Jumat, 05 Februari 2016

vujovic kembali

Ini Alasan Vujovic Kembali ke PERSIB

Rabu, 03-02-2016 16:59
Vladimir Vujovic © PERSIB.co.id/Jatnika Sadili
Center bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic tidak bisa menyebunyikan rasa bahagianya karena dapat kembali ke Bandung. Kota tempat PERSIB berada ini sudah dianggap sebagai rumah keduanya. Kondisi berbeda dengan kondisi negara asal istrinya, Serbia.
Itu menjadi salah satu alasan pemain yang menggunakan nomor punggung 3 tersebut kembali ke PERSIB. Vujovic mengaku sudah cukup hapal dengan suasana tim dan kekeluargaan serta kebersamaan yang kental selama ia berkostum Maung Bandung.
"Saya tahu semua di sini. Saya dapat beberapa tawaran dari mereka (tim lain) tidak konsisten dengan pembicaraan awal. Beberapa klub inginkan trial dulu sebelum kontrak," kata Vujovic, Rabu (3/2/2016).
Ayah satu putri ini mengaku, salah satu tawaran dari tim Malaysia, namun tidak diambil sebab harus melakukan proses trial. Ia mengaku tidak perlu melakukan trial di Negeri jiran karena sebagai pemain yang membawa tim juara di Indonesia, apalagi yang menawarkan adalah tim dari divisi kedua.
"Saya tak tahu apakah juara di Indonesia adalah liga yang lebih baik daripada Malaysia. Setelah juara Piala Presiden pergi ke Malaysia untuk tampil di Divisi kedua, saya kira tidak perlu. Menurut saya, semua pemain yang sempat bermain di PERSIB, Arema, atau Persipura tidak perlu trial dulu di Malaysia," tegasnya.
Vujovic datang, Selasa (2/2/2016) malam ke Indonesia, ia datang bersama satu pemain bidikan pelatih Dejan Antonic lainnya, Marko Krasic dan asisten pelatih Darko Vargec. Mereka pun langsung ikut dalam sesi uji coba di Lapangan Football Plus, Rabu (3/2/2016) namun tidak langsung bermain, hanya pemanasan. ***
 http://www.persib.co.id/berita-persib-bandung/berita-harian/11794-ini-alasan-vujovic-kembali-ke-persib

0 komentar:

Posting Komentar