Selasa, 16 Februari 2016

Duo Arema gabung PERSIB

Resmi! Dua Bintang Arema Menyeberang ke Persib

Teka-teki masa depan dua bintang Arema Cronus, Samsul Arif dan Purwaka Yudi terjawab sudah. Keduanya hengkang dari kota Malang untuk hijrah ke Persib Bandung.

Kepindahan keduanya dikonfirmasi langsung oleh Maung Bandung lewat situs resmi mereka, di mana kedua pemain didatangkan dengan status bebas transfer.

Keduanya masuk ke dalam daftar skuat Persib untuk turnamen Bali Island Cup, di mana pelatih Dejan Antonic akan memboyong 20 pemain ke Pulau Dewata.

"Kita bawa 20 pemain ke Bali. Aron (Da Silva) tidak ikut, pemain muda (Zola, Febri dan Jujun) tidak ikut mereka ke Italia, Aflat juga tidak dibawa, dia masih cedera," ujar Dejan seperti dikutip dari Persib.co.id.

"Samsul Arif dan Purwaka, kita lihat nanti di Bali. Yang jelas kami pilih (pemain) yang paling bagus. Tentu mereka (Samsul dan Purwaka) pemain bagus sekali, timnas dan main di tim besar. Tentu saja punya kualitas," lanjutnya.

Berikut adalah skuat Persib untuk Bali Island Cup 2016.

I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Hermawan, Dias Angga Putra, M. Agung Pribadi, Hariono, Taufiq, Atep, Marko Krasic, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Yandi Sofyan Munawar, Tantan, Rudiyana, Rachmad Hidayat, Purwaka Yudi Pratomo dan Samsul Arif.

SUMBER :  http://bolalob.com

0 komentar:

Posting Komentar