Kamis, 18 Februari 2016

Kontrak Panjang, Cara Umuh Pagari Permainan Agen

Kontrak Panjang, Cara Umuh Pagari Permainan Agen


persib-bali_9865-Umuh-DejanKontrak berdurasi 4 tahun sudah ditandatangani oleh Gian Zola dan Febri Hariyadi bersama Persib Bandung. Dikatakan oleh manajer tim, Umuh Muchtar bahwa dia sengaja mengikat mereka dengan jangka waktu yang panjang. Karena pria 67 tahun itu khawatir aset berharga Persib malah jadi permainan agen yang hanya mencari keuntungan materi. Bukan hanya sodoran kontrak, Umuh pun sudah memberikan pengarahan untuk para jebolan Diklat Persib itu.
“Tadi malam saya sudah bicara, kontrak jangka panjang memagari Zola biar tidak terpancing dan terbawa arus seperti yang lain yang terbawa agen-agen busuk, agen yang merusak,” ujar Umuh, Kamis (18/2).
Menurutnya saat ini banyak agen pemain yang tidak memperhatikan karir kliennya. Padahal untuk pemain yang masih muda, mereka tentu lebih membutuhkan menit bermain dan pengalaman. Sedangkan di Persib, Zola dan Febri terus memperlihatkan progress yang menanjak ketika dilatih oleh Dejan Antonic yang dikenal pandai memoles pemain muda.
“Saya berikan arahan jangan mau terimingi agen yang tidak jelas dengan agen ecek-ecek. Saya katakan agen ecek-ecek yang nyari kesempatan. Tapi mereka tak akan memikirkan jangka panjang kepada pemain,” tuturnya.
Kesepakatan yang sudah terjalin sejak Rabu (17/2) kemarin pun menurutnya menjadi pembuktian bahwa Zola dan Febri punya keinginan kuat berada di Persib. Sehingga mereka pun tidak bisa seenaknya hijrah dari skuat Maung Bandung meski mendapat tawaran yang menggiurkan. “Kalau sudah dipindah-pindah (klub) oleh agen, tidak akan maju karena yang dilihat uang dan uang, tidak akan fokus. Orang tuanya hadir dan mereka puas,” pungkas Umuh.

sumber :  http://simamaung.com

0 komentar:

Posting Komentar