Selasa, 09 Februari 2016

Segera, Persib vs Bali United, di Stadion Penuh Sejarah

Monday, 08 February 2016 | 15:43
foto-persib-bandung-vs-BALI-UNITED-di-bali-kedua-2015-SIM_0307
Laga persahabatan antara tuan rumah Persib Bandung melawan Bali United akan terhampar di stadion penuh history–Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (13/2). Venue berkapasitas kurang lebih 25.000 penonton itu akan kembali ramai pada akhir pekan ini, setelah pelatih Persib Dejan Antonic melakukan survey kondisi lapangan, Senin (8/2) pagi.
Pelatih berkebangsaan Serbia itu menyetujui laga dihelat di stadion tersebut. Pasca melakukan survey, kondisi lapangan yang dikelola oleh Kodam III Siliwangi itu sudah lebih baik dari pada saat ia menukangi anak-anak asuhannya di Pelita Bandung Raya, (PBR)–sekarang Madura United.
‪”Sudah oke, sekarang lapangnya sudah lebih bagus. Jadi kita siap. Terakhir kali pas saya di PBR, di sini masih perlu perbaikan. Sekarang ini lebih baik,” ungkap Dejan pasca mengecek kondisi lapangan stadion.

Sebelumnya Dejan tak menyetujui bila pertandingan melawan tim arahan Indra Sjafri dilaksanakan di Siliwangi karena dianggap sebagai lapangan pertandingan tarkam. Namun ketika ia melihat situasi stadion yang terletak di Jalan Aceh itu sudah lebih baik dan layak untuk sebuah pertandingan eksebisi.
Meskipun demikian, pengelola lapangan harus memotong rumput yang terlihat tidak rata. Dikatakannya alur bola akan terasa sesuai harapan jika rumput stadion rata, maka akan membuat pertandingan menarik dan layak ditonton. “Tidak ada masalah, paling saya cuma minta rumputnya dipotong sedikit. Ini sudah biasa dipakai,” pesannya.
/SIMAMAUNG.COM
 

0 komentar:

Posting Komentar