Jumat, 05 Februari 2016

marko tersanjung gabung persib

Marko Tersanjung Gabung PERSIB

Rabu, 03-02-2016 20:17
Marko Krasic © PERSIB.co.id/Jatnika Sadili
Gelandang serang asal Serbia, Marko Krasic merasa tersanjung mendapat kepercayaan bergabung dengan tim sebesar PERSIB. Selain punya nama besar dengan segudang prestasi, Maung Bandung punya suporter fanatik yang selalu memberikan dukungan dalam latihan dan pertandingan.

Marko mengaku, awal bergabung PERSIB adalah tawaran dari pelatih Dejan Antonic. Selain itu, mendapat dukungan dari teman senegaranya Valdimir Vujovic yang juga mendapat ajakan kembali bergabung bersama tim juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

"Saya merasa senang karena bermain di klub besar di Indonesia. Saya senang karena PERSIB adalah klub besar. Saya dihubungi Dejan. Ia bertanya 'Marko apakah kamu mau bermain lagi di Indonesia?' Saya berkata ya karena saya suka negara ini, orang-orang di sini. Saya ingin bermain di sini," kata Marko di Lapangan Football Plus, Rabu (3/2/2016).

Marko mengaku banyak hal tentang PERSIB dari Vujovic, termasuk kondisi terakhir tim yang banyak ditinggal pilar utama. Meskipun belum berfikir untuk bisa menempati pemain inti, pemain yang sempat merumput bersama Arema IPL ini mengaku siap bekerja keras untuk mendapat posisi terbaik timnya.

"Saya menyaksikan pertandingan tadi dan sangat bagus. Saya melihat banyak pemain bagus di sini. Saya akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik buat tim," ucapnya. ***

 http://www.persib.co.id/berita-persib-bandung/berita-harian/11799-marko-tersanjung-gabung-persib

0 komentar:

Posting Komentar